16.3.09

Sebel Tapi Kangen


Anda pasti sering melihat pasangan bersungut-sungut tidak suka saat Anda mengingatkannya untuk memotong rambut atau mencuci mobilnya yang mulai kotor. Tapi tahukah Anda, sebenarnya mereka selalu merindukan 'kebawelan' Anda itu. 

Selain itu, ada beberapa hal lain yang tampaknya tidak disukai pasangan, tapi sebenarnya dia berbesar hati bila Anda melakukannya.

Meminta pengakuan

Seberapa sering Anda bertanya tentang perasaannya terhadap Anda? Wanita biasanya seringkali meminta pengakuan dan pernyataan cinta, berulang-ulang. Pertanyaan seperti, "mengapa kamu melakukan itu?" "kamu baik-baik saja?" dan "benar kamu tidak marah?" adalah pertanyaan yang membuat kaum Adam gusar. Namun mereka mengerti bahwa itu bentuk perhatian dari Anda.

Merengek

Laki-laki sebenarnya membenci rengekkan dari perempuan, tapi dibalik itu mereka juga memandang sebagai hal yang lucu. Selain itu, saat Anda merengek mereka akan merasa dibutuhkan dan seperti laki-laki sejati.

Meminta bantuan

Perhatikan saat Anda meminta kaum Adam untuk membantu melakukan pekerjaan rumah seperti membuang sampah, memasang antena dan mengganti lampu taman, mereka pasti melakukannya dengan banyak keluhan. Tapi tahukah Anda, sebenarnya mereka menyukai semua pekerjaan itu.

Merencanakan segala sesuatu

Kaum Adam sangat menyukai hal yang bersifat spontan, tanpa rencana. Mereka merasa kurang tertantang bila Anda telah merencanakan semuanya secara terperinci. Tapi lagi-lagi mereka tak menolak, karena tahu bahwa mereka juga bukan perencana yang baik.

Menjadi ibunya

Secara tak sadar Anda bersikap seperti ibunya; mengecek ini itu, mengingatkan hampir semua hal, dan hampir mengatur seluruh hidupnya. Hal ini membuat kaum pria menjadi gila. Tapi coba sejenak hentikan semua itu, mereka pasti akan merasa kehilangan, merasa ditinggalkan dan seakan Anda sudah tak peduli lagi. (sm)