16.3.09

Memenangkan Hati Wanita


MEMENANGKAN hati wanita memang tidak semudah yang Anda bayangkan. Diperlukan usaha yang keras dari dalam diri Anda dalam menaklukan hati wanita yang diinginkan.

Wanita pun memiliki karakter dan kepribadian yang tidak begitu mudah dipahami para pria. Karena itu, ada baiknya Anda mengenali karakter wanita yang Anda inginkan, sehingga dengan mudah Anda dapat meraihnya didalam percintaan.

Berikut tip untuk memanfaatkan keahlian Anda, sehingga si dia pun terpanah asmara, seperti yang dikutip dari AskMen:

Kontak mata

Arti penting sebuah tatapan mata ternyata memberikan pengaruh yang luar biasa. Tatapan kontak mata yang Anda berikan kepada lawan jenis ternyata menyalurkan energi positif yang baik di dalam komunikasi. Tatapan kontak mata yang Anda berikan mengisyaratkan bahwa Anda memahami penyampaian komunikasi yang disampaikan olehnya. Saat tatapan mata beradu dan si dia pun membalasnya dengan senyuman, itu berarti wanita tertarik pada komunikasi yang terjadi.

Percaya diri

Dengan menjadi diri sendiri, Anda telah membangun rasa percaya diri. Tidak perlu menjadi bagian dari orang lain hanya untuk memuaskan keinginan yang diinginkan oleh si dia, karena sesungguhnya hanya akan membuat Anda terlihat buruk dihadapannya. Sesuatu yang berasal dari proses mengadopsi memiliki jangka waktu yang tidak lama dan hanya akan membuat Anda terlihat sama seperti pria lainnya yang tidak memiliki jati diri yang konsisten.

Penampilan memikat
Wangi yang harum dapat memikat siapapun yang berada di sekitarnya. Jika Anda sebagai seorang pria yang peduli akan penampilan tentunya aroma tubuh merupakan salah satu pertimbangan yang memerlukan perawatan ekstra. Aroma tubuh yang tidak menyenangkan hanya akan membuat Anda semakin tidak percaya diri dan membuat langkah si dia semakin mundur teratur. Segera berikan penampilan memikat Anda dengan menjaga kebersihan tubuh. Si dia pun siap tergoda oleh Anda. (okezone.com)