18.3.09

Melakoni Tokoh Cowgirl dalam Bercinta


TIDAK hanya pria saja yang mampu mengendalikan pasangannya saat bercinta. Wanita pun bisa memiliki keahlian yang sama dan tak kalah hebat.


Sebelum Anda lihai membimbing pria selama babak-babak "pergulatan", ada beberapa teknik yang sebaiknya Anda kuasai. Selanjutnya, Anda akan seperti cowgirl yang siap mengendalikan kuda tunggangan lewat pecutan tali pada pelananya.

Seperti dikutip dari SheKnows, berikut beberapa referensi agar wanita mampu membimbing pasangan saat bercinta:

Kesempurnaan wanita

Wanita dianugerahi keahlian khusus dalam merayu pria dan menjerat mereka dalam dekapannya. Kesempurnaan yang dimiliki tersebut merupakan gabungan antara kelembutan dan keindahan tubuh wanita. Pria pun mengakui bahwa sisi kelembutan wanita mampu menguasai pikiran dan meluluhkan hati mereka hingga mudah tergoda.

Mengenali dan menjaga kesehatan vagina

Sebagai wanita, Anda harus mengenali setiap jengkal organ intim dan perawatan apa yang dibutuhkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Hasilnya bukan hanya Anda yang merasakan, tapi juga pasangan. Apalagi, vagina merupakan kunci penting untuk pasangan merasa nyaman dan puas saat bersetubuh.

Kejutan seks

Memenangkan hati pria memang membutuhkan usaha cukup agresif. Pria menyukai wanita yang mampu memberikan tantangan tersendiri bagi mereka. Strateginya adalah dengan memainkan peran yang berbeda dalam setiap aktivitas bercinta. Tiap kejutan yang tak terduga akan membuatnya dipenuhi rasa penasaran dengan permainan seks yang akan Anda tunjukkan selanjutnya. Dia tak akan segan mengikuti instruksi dan perintah selama Anda menguasai permainan itu. (okezone)