18.3.09

Bangunkan Mood Pasangan di Pagi Hari


SUASANA hati berubah tak kenal waktu dan tempat. Setidaknya mood bisa dibangun positif di pagi hari, saat pikiran masih segar.


Membangun mood pasangan di pagi hari tidaklah sulit. Hal kecil namun berdampak besar akan mampu membangun mood, membuatnya siap beraktivitas, dan semakin mencintai Anda. Seperti dikutip dari Loving You, berikut cara membangkitkan mood pasangan:

Mendaratkan ciuman

Mendaratkan sebuah ciuman di kening sebelum kedua matanya terbuka tentu akan membuat si dia merasa mendapat kejutan di pagi hari. Anda telah membuat pasangan bangun dan siap memulai hari dengan penuh harapan dan cinta dari Anda.

Pijatan

Bangunkan pasangan dengan pijatan lembut jari-jemari Anda. Sentuhan tangan Anda akan membangun perasaan nyaman untuknya. Anda dapat memijat lembut bagian pundaknya.

Secangkir kopi panas

Jika pasangan termasuk pecinta minuman kopi, Anda dapat menyediakan kopi panas yang akan menggugah indera penciumannya dan bergegas untuk bangun dari ranjang. Selipkan pula sebuah kecupan lembut dan seulas senyum mesra untuknya. (okezone)