16.3.09

Mencapai Gairah Seksual Wanita


SETIAP pasangan selalu menginginkan puncak kenikmatan seksual atau orgasme saat berhubungan badan. Sayangnya, tidak semua wanita berhasil mengalami orgasme. Apa pasal?

Menurut Ki Guno Asmoro, penulis "Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern", orgasme pada perempuan selalu timbul jika klitorisnya dirangsang, baik rangsangan secara langsung atau tidak langsung. Perangsangan tidak langsung didapatkan wanita ketika bersebadan dengan pasangannya. Sementara perangsangan langsung didapatkan wanita dari usaha pasangannya, baik melalui "permainan" jari-jari tangan, atau bibir dan lidah. Usaha perangsangan seksual ini akan mempercepat timbulnya orgasme.

"Sebagian wanita mendapatkan orgasme melalui perangsangan langsung pada klitorisnya ini dirasakan lebih memuaskan baginya dibandingkan persanggamaan itu sendiri," tambahnya. 

Sementara itu, situs Askmen menambahkan, wanita bisa mendapakan orgasme dengan cara mudah. Yakni melalui proses foreplay yang dilakukan pria kepada pasangannya dengan lembut.

Hal ini dilatarbelakangi bahwa wanita tidak ingin tergesa-gesa mengakhiri hubungan cinta dengan pasangannya. Wanita ingin mendapatkan sentuhan lembut, pelukan, dan ciuman dari pasangannya. Terpenting lagi, wanita ingin ada ikatan emosional yang menjadikan hubungan cinta semakin bergelora.

Sumber :
Okezone