19.3.09

Membangun Intimasi Seks di Pantai


LOKASI yang dipenuhi nuansa romantis mampu membangkitkan gairah seks. Pantai dengan segala eksotisme keindahannya pun menyimpan berjuta romantisme.

Anda dan pasangan dapat membangun keintiman di pantai, lengkap dengan aksi erotis untuknya. Suasana pantai yang eksotis dan tiupan angin laut nan sejuk akan membawa suasana yang membuat Anda berdua semakin bergelayut dalam romantisme.

Seperti dikutip dari Loving You, berikut beberapa permainan dan aksi erotis yang bisa Anda suguhkan untuk pasangan:

Busana terbuka
Pantai merupakan area umum yang dimanfaatkan mereka yang datang untuk mengenakan busana minim, sesuai dengan atmosfir laut yang bergelora. Saatnya Anda berdua saling memamerkan sisi keseksian dan sensualitas tubuh masing-masing, agar gairah seks semakin membara.

Hiburan pantai
Anda berdua dapat menikmati hiburan pantai, misalnya berdansa dengan iringan musik romantis. Desiran angin pantai dan hamparan pasir putih dapat menumbuhkan intimasi hubungan. Nikmati kebersamaan nan romantis dengan permainan dan hiburan yang telah disiapkan oleh pengelola wisata.

Bercinta di pantai
Anda dapat menyempurnakan kebersamaan dengan pasangan dengan menikmati suasana pantai di malam hari. Berikan pelukan dan bisikan mesra di telinga si dia. Semakin larut, Anda berdua akan terhanyut ke dalam suasana yang semakin intim. Ajak pasangan menikmati desiran suara ombak dan angin laut yang mampu menggelorakan hati untuk bercinta. Jika Anda berdua termasuk pasangan yang suka berpetualang, lakukanlah aksi bercinta di atas perahu ataupun ayunan yang terbuat dari jala. (okezone.com)